Sunday, May 31

VOKALIS KANGEN BAND; mukenye kayak tai diberakin kampret-8ball

masih inget lagu Kangen Bitch bikinan 8ball yang sempet ngehits, ngebuat 8ball harus ngelakuin klarifikasi dan diwawancarai majalah Trax?

ada katakata:
"suara vokalisnya itu kayak bunyi mencret
mukenye ancur kayak tai diberakin kampret
brenti jadi penyanyi lebih pantes jadi copet
vokalis residivis najis kayak kutu kupret.."

awalnya aku bersikap biasa aja. mau Kangen Band gimana kek, mau nungging, mau jumping, aku gak perduli. yea, aku emang tau kalo Andika, vokalis Kangen Band mukanya emang gak enak buat diliat. tapi gak separah pas bener2 ngeliat Andika-nya beneran.

Waktu itu mendekati dan melewati Valentine's Day di Batam. di hotel aku nginep, malem pas aku harus balik pulang, Kangen Band ada show. hav u ever think, pertamanya aku cuman nebak2 dalem hati 'dih apaan sih ini orang2nya banyak ngumpul di Lobby. mana gaya bajunya norak. persis kangen band'

Kangen Band amat sangat mencolok. kamu gak perlu tau siapa nama pemain dan memegang apa di band norak itu. cukup liat vokalisnya yang mukanya sangat eksotik: 'Oh ini Kangen Band..'

dulu lagunya Kangen sempet populer lewat bajakan dan radio murahan. temenku pada suka lagunya. tapi sayang beribu sayang, ketika tampang2 bego Kangen Band muncul di tipi, takdir mengatakan lain. BANYAK YANG ILFEEL.

aku merhatiin baik2 orang yang dihadapanku. posturnya tinggi kurus dengan dandanan sok necis ala jakarta maksa tapi kampungan. gak ada cocok2nya sama sekali. pas dia noleh, BUJUBUNENG AMITAMIT JABANG BAYI MITAMITA BACHAN. sumpah JIJAY BANGET.

apalagi kalo ngeliat vokalis kangen lagi diwawancarain di tipi. udah mukenye kayak gitu, tingkahnya salting dan bego-kayak baru liat kamera aja-dan cengengesan persis cowo homo yang mandul.

mas, sadar, muke kamu tuh kagak ada elit-elitnye sama sekali.

udah ah makin jijay.


|
|
gwn

No comments:

Post a Comment