Sunday, May 24

Angels and Demons

hari kamis kemaren, pas liburan kenaikan isa almasih,, aku ama Jaiko janjian jalan+nonton di XXI.. eh akhirnya aku juga janjian ketemu si Raymond. dia ngajak 2 orang temennya, namanya Norman n Julio.

fyi, aku awalnya kenal Raymond lewat YM. dari awal aku punya YM (sekitar 3taun yang lalu) aku emang udah jadi temen YMnya dia. gak tau siapa yang add duluan waktu itu, pokoknya 3taun lalu aku emang sempet YMan n kenal ama dia. tapi setlah itu dia jadi jarang OL lagi. otomatis pas kirakira 2minggu lalu dia OL lagi, aku sapa aja dia, sekalian aku tanya juga kabar-kabarnya.

fyi, sekolahku ama sekolahnya dia padahal deket banget, kenal di YM, n singkat cerita sekarang dia temenan ama aku.

kemaren pas nonton bareng, aku ama Jaiko bersikeras buat nonton Angels and Demons ketimbang nonton Night at The Museum 2.

Cerita Angels Demons agak rumit sih, bener-bener harus diikutin dari awal ampe akhir (mengingat dulu aku nonton Da Vinci Code ampe berkali-kali baru ngerti) mana bahasa yang dipake rumit, alur yang gak bisa ditebak, kosakata yang menurutku lebih 'kristiani', dan yah intinya RUMIT.

tapi dari segi efek dan jalan cerita, Angels and Demons cocok jadi referensi film yang patut kamu tonton.

meski sabar-sabar aja dibuat panik sanasini, agak boring di bagian awal cerita, sampe pas bagian tengah cerita :

Raymond : "jujur aku gak ngerti ama ceritanya"

hahaha. perlu sejujur itu kok. :p


|
|
gwn

No comments:

Post a Comment