Sunday, May 31

PERFORMANCED; yea, all the things i've already prepared

papa, mama, maafin aku ya sempet pergi gitu aja dari rumah. Ziecho, makasi dah jemputin aku n nemenin aku buat pergipergi-ya sebenernya sih nemenin kamu buat beli anggur buat anakanak. ya seenggaknya aku terhindar dari bete-trus Double Key dan Adiet Madskillz juga. buat Ebi makasi tumpangannya (ya tak kasi ongkos bensin deh. haha)

baru dateng ama Ziecho dari beli minuman buat anak-anak, langsung disodorin Mic gitu aja. God Damn It! agak tersengal-sengal capek! trus langsung bawain lagu Angkat Microphone bareng Ziecho n dilanjut dengan laguku yang Tinggal Cerita bareng Double Key. hanjrit full cover tanpa minus one vokal tipis! bener2 capek banget.

but trully i love this day. yea, even i hate some of people there (yah, karna gak kenal jadinya aku cuma jadi orang bego)

today is dedicated:

*for Parents. i love u both. i wanna share what do i wanna be with all of u. something dat i think would make u proud of me someday..

*for ma lovely and trully burglar of ma heart, Maggie Carreza. i wanna shown u today, dat imma stronga than u'r ever think before! dat i love love u, sweetheart. always. :)

*for POROS, DYNASTY, BORNEOCLAN. yea, ma second life for.

oh great. dat i'm a prescious gwenellalicious!


cheers and sweats,
|
|
gwn

No comments:

Post a Comment