Friday, August 28

#2 googlings : nail art obsess VS PayPal ?

jujur ya, akhir-akhir ini aku sering buka Youtube dan Googling buat menjelajah semua hal berbau "NAIL ART". dari apa itu yang namanya Nail Tips, Nail Form, Acryllic Nail Art, Japanesse Nail Art, sampe ke pernak-perniknya yang ini-yang itu...

menjelajah Ebay dan akhirnya menemukan BANYAK sekali macem-macem Rhinestones (semacem bling-bling buat nail art) dan Dangles (semacem gantungan kecil diujung kuku) juga Nail Mold (cetakan acryllic buat hiasan nail art) soo much fun karena harganya murah banget! *mupeng mode : ON.

sayang sekali nggak punya PayPal. jadi belanja lewat Ebay kayaknya masih jadi tanda tanya besar : GIMANA CARA BELANJA EBAY LEWAT PAYPAL?

okey. setelah googling mencari informasi dlsb, gini lah kira-kira membuat PayPal.

apa itu PayPal ?
PayPal adalah suatu alat virtual internet yang mempermudah setiap proses jual beli ataupun pengiriman uang baik skala nasional maupun internasional. kelebihannya adalah PayPal meminimalisir setiap kejahatan internet. jadi, sifatnya dapat recover balance. misalnya, kamu beli sesuatu di Ebay, tapi ternyata si penjual nggak kunjung ngirimin barangnya. nah, credit balance kamu bakalan balik dengan selamat ke rekening PayPal mu lagi. (kira-kira gitu lah).

eh, mau dong bikin. tapi gimana cara ngebuatnya ?
pertama, kamu harus daftar di www.PayPal.com dengan cara sign up. tapi disini kamu dikhususkan HARUS mempunyai kartu kredit. namun kamu bisa menggunakan VCC alias Virtual Credit Card  (VCC disini berguna untuk mengaktifkan account PayPal kamu dengan status *VERIFIED*) atau Ebay Virtual Credit Card. bedanya konsep virtual dengan yang bukan virtual adalah, dalam virtual card, kamu hanya mendapatkan arsip-arsip credit cardnya saja, tapi keuntungannya, jelas LEBIH MUDAH CEPAT dan MURAH. dan kamu dapat membeli Balance Virtual Credit Card melalui internet (dengan penyedia jasa Balance yang terpercaya tentunyaa. :D )

eh bingung ya. bedanya Virtual Credit Card sama Ebay Virtual Credit Card apa ?
 jadi gini, kalo Virtual Csredit Card tuh jenisnya bisa semacam Visa Electron a.k.a kayak kartu kredit yang sering disimpen mama-papa kamu didompet mereka ;p tapi bedanya kalo yang jenis virtual, ya kamu cuma bisa dapet data-datanya aja. tapi untungnya, pengurusannya enggak ribet, cepat, dan yang utama MURAH ! nah kalo Ebay Virtual Credit Card tuh cuma bisa kamu pake buat belanja-belanja di Ebay.com

mmm, terus hubungan VCC ama PayPal apa ? dan apa sih balance ?
VCC berguna untuk mengaktifkan (mem-verified) status PayPal kamu. jadi account kamu diterima server untuk bisa melakukan pembayaran ini-itu dan sebagainya.
balance itu seperti pulsa handphone. kalo balance credit card kamu habis, kamu harus beli lagi di penyedia jasa balance VCC. gunanya seperti LIMIT kredit biasa.

kalo aku nggak punya kartu kredit gimana ? pake account bank biasa bisa ?
sekarang ini, PayPal hanya menerima account kartu tabungan Bank Niaga. namun kalau kartu kamu ada logo Visa Electron, kurang-lebih bisa untuk verifikasi status PayPal kamu.

wah kayaknya mudah ! aku mau dong daftar ! tapi aku nggak tau harus daftar dimana... punya referensi ?
 kunjungin www.VCCmurah.com disitu kamu bisa dapetin VCC+verifikasi PayPal kamu cuma dengan harga 70ribu-80ribu rupiah saja ! dan hanya 50ribu buat VCC Ebay ! terus ada juga account Rapidshare cuma 45-50ribu perak perbulan. murah banget kan !

oooh. gituu. ntar yaah !
lho mau kemana ?

mau daftar di www.VCCmurah.com !
dasar....
 

No comments:

Post a Comment