Tuesday, August 11

NOORDIN M.TOP; banyak hal yang janggal dan membingungkan

banyak spekulasi tentang dalang bom Indonesia NOORDIN MUHAMMAD TOP .

+ ada yang bilang kalau Noordin hanyalah fake alias palsu, dianggap hanya bayangan yang kasat mata seperti halnya fatamorgana. intinya, sebenernya yang namanya Noordin M.Top itu nggak ada.

+ terus ada lagi penyerbuan teroris di daerah Magelang kemarin sebenernya hanya rekayasa inteligen dan polisi, karena banyak beberapa hal yang janggal seperti salah satunya: tidak jelasnya jumlah korban dibandingkan dengan isi rumah yang diperkirakan sekitar 4 orang. dari awal berita tentang penyerbuan itu disebarluaskan, banyak spekulasi keraguan bermunculan. apalagi dengan pengumuman bahwa jumlah korban hanya 1 orang ditemukan didalam rumah. jadi yang lainnya kemana? makin gak jelas, kan?

dan kalaupun 1 orang itu dicurigai Noordin M.Top, darimana opini tersebut patutnya dipertanggung jawabkan. pasalnya, ibarat bos, Noordin pasti nggak sendirian buat kemanamana. pasti dikawal. nggak mungkin begitu aja tewas ditembak aparat. pasti bawahannya lebih banyak, dan mereka pasti nggak akan tinggal diam. mungkin saja keamanan Indonesia makin diguncang oleh oknum-oknum tersebut.

+ dimana-mana ditulis "Noordin Telah Tamat", "Teroris Kakap Indonesia Diluluhlantakkan", dsb. tapi nyatanya apa sekarang? jenazah yang ditemukan tertembak mati di Magelang setelah tes DNA untuk membuktikan benarkah dia Noordin yang menjadi buronan kelas satu Indonesia, menghasilkan HASIL NEGATIF, mayat itu BUKAN NOORDIN M.TOP. see? betapa kita terlalu bersemangat membombardir, sibuk mencari-tau, membuat pernyataan masing-masing tanpa disertai kenyataan, dan ini pastilah membuat Noordin lagi ketawa-ketawa ngeliat bodohnya berita-berita di Indonesia.


|
|
gwn

No comments:

Post a Comment