Sunday, August 23

puasa oh puasa. (versi mie)

kenapa tiap kali puasa yang dibayangin makanan.(untung aku engga nonton TV. kalo nonton TV cocok lah tambah ngiler.)

jujur ngomongin soal makanan, aku pasti jawab dengan lantang. MIE!!!!

entar dulu. jangan besar kepala, yah, yang rambutnya keriting. *tingtingting.


aku paling suka


bakmi ayam jamur Gajah Mada pake pangsit rebus *tingtingting


mie ayam es teler 77 hmmm. *tingtingting

naaah kalo soal kangen-kangenan ama mi ayam deket rumahku diJakarta, ini tempatnya.


disini kamu bisa dapetin mi ayam yang beda dari tempat lain! tempatnya di daerah Kayu Putih, PuloGadung. belakang kolam renang TirtaMas. *deket rumahku nih. ajak-ajak aku ya kalo kesini. a.k.a TRAKTIR.



pokoknya aku paling suka sama mie ayam pangsit. terutama pangsit rebus! yummie.



mie wortel & mie bayam! yummie.


mari kita menjelajah mie dunia.

jepang
ini yang pernah aku coba : udon + ramen ! (eh katanya udon laksa Mulia enak lho!)




korea
ini jjangmyun. mie yang bumbunya kedelai hitam (waah kecap!) tampaknya menggairahkan.




yah mending kalo kecapnya doang yang item kalo mi-nya yang item?



HIIIII... kayak cacing.


*tibatiba engga selera.


siapa sih sekarang yang nggak tau mi instan?
sebutlah indomi, sarimi, tumini, gemini...

dan inilah penemunya
mamofuku ando

hallo om!


Thank God. di era 2000 ini kita udah ngerasain berbagai kemudahan teknologi. sayangnya aku kurang suka dan amat menjauhi mi instan. bukan! bukan karena rasanya engga enak!

jujur aku suka rasanya gurih-gurih gimanaa gitu. tapi menelisik dari Nutrition Facts nya, wah. bohong banget ada vitamin+mineralnya, yang ada kalori berlebihan yang masuk kedalam tubuh. (ayo ngaku, makan mie instan pasti engga cukup 1 bungkus kan!) padahal satu bungkus bisa 300-400kalori padahal jogging sedikit hanya membakar 10-25 kalori !!


usus lengket & harus dipotong karena kebanyakan makan mie instan!

hiiiii engga mau ahh!

(tapi tetep dong dong mie ayam forever!)



HIDUP MI AYAM!
|
|
GWN

No comments:

Post a Comment