Monday, September 14

siapa engga suka shopping?

mungkin ini soal selera-nggak selera. tapi aku yakin banget, kalo kita udah comfort ama suasana toko/website (jika shop secara online) sampe kenal baik ama yang punya butik atau toko, aku yakin banget paling nggak ada rasa pengen beli ini-itu.

kalau ngaku nggak suka shopping, pasti sebenernya karena dia belum tau gimana rasa serunya hunting baju-baju, menyortir hingga harga yang paling murah, dsb. dan yang paling utama, dia belum tau fashion yang cocok sama dia. jadi dia lebih memilih untuk biasa saja-apa adanya. kalau bisa, tidak menarik perhatian dengan menggunakan fashion 'yang nggak biasa'. oh, come on, kamu belum mengekspresikan siapa diri kamu sebenarnya ! kamu cuma bermain aman !

aku yakin banget, kalau diri kita udah comfort dengan keadaan dan suasana, pasti nggak mau lepas dari hal itu. sama halnya dengan shopping. kalau kita comfort beli jeans, pasti kita rasanya mau melengkapi koleksi mulai dari basic jeans, shredded jeans, sampai mungkin ke acid wash jeans. bagi yang suka dress vintage, pasti nyari yang model standar, flowery, ampe yang pake padding untuk menegaskan bentuk bahu. jujur bisa dikatakan, semua hal itu SERU!

shopping menjelaskan siapa diri kamu sebenarnya.

yang suka hemat pasti nawarnya ampe habis-habisan.
yang suka uptodate pasti buru-buru nyari ke bagian "New" di butik.
yang suka vintage pasti ke pasar senen atau browsing.
yang suka barang luar negeri biasanya ampe nekat mesen lewat Ebay.

dan intinya shopping itu menyenangkan. buktinya temen gwn yang cowo, tadinya nggak begitu merhatiin penampilan. tapi sekarang malah sebaliknya. dia malah suka asyik sendiri milih-mlih baju di TopMan atau Zara. itu tandanya, dia udah tau gimana rasanya kalau sudah nyaman sama sesuatu :D

kalau aku sih udah lebih dari itu. udah parah. dan aku berharap nggak pegang credit card. karena bisa bahaya. hahaha.

No comments:

Post a Comment