Wednesday, September 23

leaving on the jetplane

hari ini hari terakhir aku di Jakarta. sedih juga sih. but someday aku juga pasti kesini lagi. heheheh. aku bener-bener kangen sama almarhumah nenekku. apalagi kemaren di radio diputerin lagu

slamat jalan kekasiiihhh
akuu massiihh menyayangimuu
akuu kehilanganmu untuk slamalamanyaa

serius.. itu lagunya nenekku banget, dan aku ngerasain kangen berlebihan ama nenekku. aku selalu inget gimana kebiasaannya beliau, kesukaannya beliau, pokoknya semuanya. cuma satu yang bisa aku ucapin, kalo nenekku nggak akan pernah ada yang ngegantiin..


akhirnya sempet juga aku ke Grand Indonesia. dan dengan riang gembira aku dapetin casing iPod classic. yang silicone pula. yang warna pink pula. WAH rasanya pengen teriak-teriak loncat-loncat bahagia.

(meski uang THRku sudah benar-benar ludes ngga bersisa) tapi ginilah aku, malah ngga bisa tidur kalo ngga belanja.

pas aku ngetik ini aku lagi dibandara. kebeneran ada kompi ngaggur, pake aja. hahahah XD

2 comments:

  1. wew !
    sbar n hemat gwenella !
    ntah pa lagi yang hrus kukatakan padamu ! wkwkkkwkwkw :P

    ReplyDelete