Sunday, September 6

Shoppaddict ?



semenjak aku punya home internet, pengeluaranku bertambah besar jika dibandingkan pemasukkan. menahan diri sudah, ini sudah, itu sudah, tapi rasanya tetap SUSAH ! rasanya barang-barang di internet bikin aku nggak tahan buat garuk-garuk isi kocek. (mommy, help!)

karena aku ntar mau pulang kampung ka Jakarta, semua kirimanku aku alamatkan ke rumah keluarga besarku di Jakarta. fyi, ini daftar yang aku beli.

- 2 cincin vintage Drole Shop
- 2 dress vintage Garage Store (and 1 from Multiply)
- 1 kaos blogger Rumah Blogger
- 1 kaos Mango
- 2 blazer vintage Garage Store
- 1 belt vintage
- 2 sepatu Wondershoe

OH GEE. help me.

i can't imagine my face when i received them all in the same time !

syuuu..

Daddy, don't angry to me yaa. huhu.

 
Me on Future?
NO!

No comments:

Post a Comment