Tuesday, June 16

yesterday//it's MY DAY.. seventeen :)

yea, great. aku udah bisa buat KTP. lovable ! :)

karena aku sekarang pake nomer sementara, jadi mungkin cuma beberapa orang yang tau nomer hapeku yang sementara ini.

yaa, urutan orang-orang yang ngasi ucapan selamat buat aku:
*jam 01.00 ziecho ahaha. telat dikit gapapa lahh. masalahnya dia lagi di lokasi sih. jadi sinyalnya jelek banget. gak bisa sms aku pas jam 00.00 hehe. alasannya sih gitu. gak papa lagi,
*jam 02.36 arsy temen 1 geng ku pas SMP. hehe. makasi, darl..
*jam 07.00 nyokap ngucapin selamat buat aku. thx mom. i know that u love me, and either do i.
*disekolah temen-temen sekelasku thx, buddies.
*pulang sekolah kakek & tante ita beliin aku iTouch ama belanjain di Forever21 ama 10dencies yaaa. :p <--licik
*jam 05.00 gendon, dede, & enter. ya temen-temen lamaku.
*malem-malem cukmuach makasi yah sukma, a.k.a toa rusakk! ahahha tetap berjuang jadi bulutangkiser yoy. :p



yaah mungkin aku emang belum pernah dikerjain pas ultah. tapi aku seneng kok. kalian udah inget sama aku. thanks to all of u guys..


:p senangnya!
|
|
gwn

No comments:

Post a Comment